TANAMAN AGLAONEMA : Mengenal Tanaman Aglaonema .Sri Rejeki,Chinese evergreen, adalah sebutan lain untuk tanaman aglaonema,tanaman hias daun yang oleh para pencinta tanman hias dsebut juga sebagai ratu tanaman.

Bentuk daun Aglaonema terkanal  anggun dan cantik.
Nilai bisnis tanaman hias ini juga tergolong tinggi. Harga tanaman hias Aglaonema bisa sangat mahal bila dapat tumbuh subur serta merumpun.
Bagi Anda yang tertarik dengan tanaman hias aglaonema, Ada baiknya anda mengenal serta membekali diri dengan pengetahuan Cara membudidayakan Tanaman Hias Daun Aglaonema.

Aglaonema merupakan tanaman dari keuarga Araceae (umbi umbian ). Jenis Aglaonema oleh berbagai sumber disebutkan terdiri dari sekitar 30 spesies.
Habitat asli tanaman Aglaonema adalah di bawah hutan hujan tropis,dan dapat tumbuh baik pada wilayah dengan intensitas penyinaran rendah namun memiliki kelembaban tinggi.
Dimasa sekarang berbagai macam aglaonema hybrida telah berhasil dikembangkan di Asia tenggara, Yang kesemuanya hadir dengan warna serta  penampilan tanaman yang sangat menarik.

Aglaonema merupakan tanaman hias khas Asia Tenggara. Aglaonema berasal dari bahasa Yunani, aglos yang berarti sinar dan nema yang berarti benang. Secara harfiah Aglaonema berarti benang yang bersinar.

Klasifikasi



  • Divisi : Magnoliophyta
  • Kelas : Liliopsida
  • Subkelas : Base monocots
  • Ordo : Alismatales
  • Famili : Araceae
  • Subfamili : Aroideae
  • Suku/Genus : Aglaonemateae


Demikian  Sedikt catatan tentang aglaonema,pada beberapa kesempatan dimasa mendatang kami akan membahas tentang cara membudidayakan Tanaman Hias daun ini,serta berbagai informasi penting yang berhubungan dengan Tanaman yang disebut sebut sebagai Siratu daun ini,Terima kash.
Axact

TANAMAN AGLAONEMA

Tanaman Sri Rejeki – atau biasa disebut juga dengan tanaman aglaonema merupakan jenis tanaman yang dijadikan penghias taman di sekitar rumah. Tanaman yang mempunyai keindahan pada daunnya banyak dijadikan tanaman hias karena mempunyai warna yang beragam

Post A Comment:

0 comments: